Halo saya Ginanjar

Kamera Lytro Hadir di Semua Lumia WP8

Kamera
Photo : Zing.vn
Windows Phone - Nokia memperluas ketersediaan Refocus. Aplikasi mirip Lytro yang memungkinkan pengguna memotret dulu dan menentukan fokus belakangan ini kini bisa dicicipi di semua Lumia berbasis Windows Phone 8 (WP8).

Saat pertama kali diumumkan, aplikasi fotografi menarik ini baru tersedia di handset dengan kamera PureView, misalnya Lumia 1020 yang dibekali kamera 41 megapixel. Diminati banyak pengguna, Nokia pun tak ragu membocorkannya.

Si pembuat aplikasi sekaligus Lead Program Manager for Refocus di Nokia Jens Eggert menyebutkan, ini memperlihatkan bagaimana Nokia terus mengembangkan seri Lumia dari masa ke masa. 

Dia juga sedikit memberikan tips bagaimana menghasilkan gambar menggunakan aplikasi Refocus yang sempurna, Dikutip dari Techradar.

"Arahkan kamera sedekat mungkin pada objek. Fokusnya pada objek tersebut dengan jarak sekitar 5-6 cm. Pastikan Anda mendapatkan sesuatu yang jelas, menonjol dari background. Saran terbaik, bereksperimenlah. Bebaskan diri Anda memotret, ini sangat menyenangkan," ujarnya.

Nokia bahkan punya wadah interaktif khusus di blog resmi mereka untuk memikat para pecinta fotografi mobile.