Halo saya Ginanjar

Hotel Pinggir Tebing

Hotel
Photo : viva

LifeStyle - Banyak hotel memiliki berbagai fasilitas dan lokasi yang unik untuk menarik pengunjung. Salah satunya adalah hotel yang terletak di Swiss ini.

Dinamakan Berggasthaus Aescher, hotel tersebut satu-satunya penginapan yang berlokasi tepat di salah satu tebing di Pegunungan Alpen. Hotel yang telah berdiri sejak 170 tahun lalu tersebut memang sengaja dibuat untuk mereka yang menyukai alam dan ingin menghabiskan malam di tempat dengan pemandangan pegunungan indah.

Siapa pun yang menginap di sini juga dijamin dapat relaks dan menikmati suasana yang tenang karena hotel ini tidak menyediakan fasilitas Wi-Fi atau pun televisi. Tak hanya itu, hotel ini juga tidak menyediakan shower untuk mandi. Pengunjung hanya dapat mandi menggunakan air yang berasal dari pegunungan, Seperti Dikutip dari jebiga.

Untuk sampai ke tempat ini, Anda dapat berkendara selama dua jam dari Zurich dan mendaki ke atas tebing. Karena kamar yang tersedia tidak terlalu banyak, Anda diharuskan memesan terlebih dahulu sejak jauh-jauh hari melalui telepon. Selain itu, hotel ini hanya buka dari bulan Mei hingga Oktober.